Minggu, 18 Mei 2014

Smart Mobility

Smart Mobility merupakan suatu perpindahan orang secara effisien dan effektif. Selain itu Smart Mobility adalah persimpangan teknologi informasi dan komunikasi ( TIK ) dengan sistem transportasi . Nama umum untuk Mobilitas Cerdas di kalangan transportasi Intelligent Transportation Systems atau ITS .
Namun, banyak dari aplikasi ini sudah akrab. Gelombang berikutnya ITS mungkin termasuk metrik berbasis kinerja dan analisis data yang tidak tersedia selama 100 tahun terakhir . Sensor lebih luas dan konektivitas digital akan memungkinkan komunikasi dua arah dan derajat lebih tinggi dari manajemen otomatis .
 


SFPark sendiri adalah parkir dan kemacetan sistem manajemen terpadu . Pengemudi yang berputar-putar dari parkir adalah sumber utama kemacetan dan emisi di SF , dan program ini bertujuan untuk membuat ketersediaan parkir yang lebih transparan . Sebuah sistem sensor di tempat parkir membantu menghasilkan real-time peta ketersediaan parkir pusat kota , sehingga driver tahu di mana mereka akan menemukan parkir ini sistem baru sensor juga memungkinkan untuk harga dinamis ruang parkir - .. alat yang dapat memberikan kota dengan cara baru dalam mengelola kemacetan tepi jalan dengan menetapkan harga parkir ruang berdasarkan permintaan ( aplikasi teori ekonomi ) , harga dapat memicu perilaku parkir yang meninggalkan setidaknya satu ruang terbuka setiap saat .
Teknologi bukan satu-satunya bagian dari mobilitas pintar. Lembaga , serikat pekerja , personil , dll adalah faktor utama dalam bagaimana teknologi akan terintegrasi ke dalam sistem Untuk kegunaan umum , ini sering paling tangguh .    Untuk menerapkan sistem ini memerlukan sistem manajemen proyek yang sangat besar karena itu adalah sistem yang rumit dari vendor .    Hambatan keamanan dan privasi utama untuk sepenuhnya memanfaatkan data. Saat ini , sebagian besar data hanya dapat digunakan pada tingkat agregat , dan kepemilikan data adalah masalah besar . Selain itu , sumber daya yang diperlukan untuk menjalankan analisis tingkat tinggi pada database tumbuh .     Tidak jelas bagaimana membuat SFPark finansial berkelanjutan . Saat ini, didorong oleh hibah sebagai pilot project , tapi pemulihan biaya penuh belum tahu . Setelah SFPark , data awal menunjukkan bahwa pendapatan dari kutipan telah turun , sedangkan pendapatan dari parkir itu sendiri sudah naik .
    
Sensor dan meteran sistem harus sempurna , karena pengawasan dan akuntabilitas publik , dan ada masalah teknis di kekuasaan , perlindungan , dan gangguan yang membutuhkan banyak sumber daya untuk mengatasi .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar